Friday, November 6, 2009

3rd Minded : olahraga dan presentasi

3rd Minded : olahraga dan presentasi

Seperti judul di atas Minded ke 3 ini memang dihiasi dengan banyak olahraga dan presentasi.

Pagi-pagi, tidak seperti biasanya, kali ini di pagi hari yang cerah, kami berjogging ria mengelilingi kampus Teknik UGM. Ga semua kampus teknik kami kelilingi sih, Cuma beberapa aja yang kami lewati. Rutenya itu dari kampus Geodesi terexotic menuju gerbang utara, trus belok ke timur menuju KPTU. Selama perjalanan perdua kelompok itu kami harus berteriak Geodesi Satu Hati! Padahal lari aja udah capek ngatur nafasnya eh di tambah teriak teriak, ya tambah ngos-ngosan deh :p

Dari KPTU, melewati kantin Teknik trus ke utara, masih terus berlari walaupun langkah udah amat berat. Melewati Mushola Teknik, trus Arsitektur dan yak belok ke kanan dan Goooollll, kami masuk lagi deh ke kampus yang masih exotic itu lewat gerbang pemberangkatan yang tadi.

Olahraga tidak berakhir hanya di sini. Ini belum apa-apa, baru pemanasan. Setelah itu? Hmmm, jangan nanya karena ceritanya akan segera dimulai…

Jadi tuh, tiba-tiba(agak lebai dikit) di depan Kampus sudah tersedia radio tape. Bisa ngebayangin dong mau ngapain. Denger radio bareng? No no , bukan itu, tapi senam. Horas!

Dipimpin oleh Kak Yoga dari Sie Acara, kami senam bareng-bareng. Keringat menetes terus, tapi badan ini terus aja bergerak tanda belum lelah. Wah wah, Minded terasa asyik hari ini. Belum berakhir ternyata senamnya karena senam yang ‘wow’ akan segera terjadi setelah ini. Hehe,,

Dipimpin oleh sie Keamanan, putra putri di pisah tempatnya untuk sesi ini. Kami harus banyak melakukan gerakan-gerakan yang butuh keseimbangan tinggi dan daya tahan tubuh yang kuat. Seperti mengangkat kedua kaki (melayang kaleee,,), satu kaki aja, trus tangan meremas-remas di atas, pegel banget rasanya. Awalnya sih enggak, tapi karena lama banget untuk ganti pose, kami harus menahan ekstra kuat untuk tidak mengganti pose yang memegalkan itu sebelum mendapat instruksi.

Saatnya pesta presentasi. Kami memasuki ruang 3.1 dan menduduki bangku2 yang udah dipersiapkan untuk UTS. Jadi keinget UTS yang udah di depan mata. Apalagi Ilmu Ukut Tanah yang dapat jatah hari pertama UTS. Jarak per bangku jauh juga. Semoga tujuan biar ga pada kerjasama terlaksana deh dengan jarak bangku satu dengan lainnya yang jauh.

Presentasi pertama adalah presentasi kewirausahaan. Hiper diwakili oleh Ayu. Dalam tugas kewirausahaan ini, tiap kelompok harus merencanakan mau usaha apa jika kita diberi modal sebanyak Rp 50000,00 dan harus mendapat untung Rp 200000,00. Ya, kami mau jualan es buah. Kan ini musim kemarau tuh, panas banget pasti kalo siang. Jadi bagi yang kehausan belilah Es Buah kami. Enak banget, Asli!! Udah terbukti!

Nah masih ada 2 presentasi biz itu, yaitu presentasi kegiatan bakti social dan presentasi cara membuat blog. Tentu Hiper yang terbaik dong! (kalo ga memuji diri sendiri, ga ada yang muji Bung!;)

Sore harinya, hujan turun. Alhamdulillah! Sebuah penantian panjang untuk bisa merasakan turunnya hujan. Lumayan deras tapi hangat karena suasana sore itu baik.

No comments:

Post a Comment