Friday, November 13, 2009

RESUME MINDED KE-4

HIPER MENANG!!!
Minded hari ke-4 adalah harinya HIPER. Kami dengan semangat membara datang ke kampus Teknik Geodesi, walau tidak dengan full squad, kami menginginkan hasil yang terbaik bagi kami dan bagi keluarga geodesi kami. Tugas – tugas yang banyak sudah kami selesaikan dengan sukses. Dan segala perlenhkapan telah dibawa dan kami siap melaksanakan segala kegiatan dengan penuh semangat dan hati riang. Awal kegiatan adalah senam. Instruktur senam kami adalah Bagas! Dengan penuh semangat dan kreatifitas tinggi kami melakukan senam bersama-sama. Setelah senam, kami semua langsung disuguhkan dengan acara makan jelly. Dan cara makannya berbeda! Sangat aneh dan sedikit melelahkan.
Minded kali ini kami diberikan acara lomba sentering optis. Dan perwakilan dari kelompok kami adalah azmi,indra, dan angga. Pada awalnya hiper berhasil melakukan duluan. Tetapi ternyata ada beberapa langkah yang belum dilakukan. Jadi kelompok hiper tidak menjadi yang terbaik. Tetapi walaupun begitu kami tetap berbesar hati dan semangat menjalani kegiatan
Setelah itu kami semua langsung ke ruangan untuk mengikuti dialog profesi. Dialog ini diadakan dengan sangat menarik karena kami semua dapat mengetahui kesempatan kerja kami selanjutnya setelah lulus dari teknik geodesi. Selain itu kami juga diberikan motivasi untuk melangkah maju dan tetap bertahan menjalani semua kegiatan yang akan kami hadapi selanjutnya
Setelah dialog yang berlangsung kurang lebih 2 jam, kami langsung turun ke bawah dan melakukan sholat. Kemudian saatnya makan siang. Seperti biasa makan siang ini dibatasi waktunya hingga 3 menit. Kemudian ada kegiatan yang mewajibkan kami untuk show up in English, artinya selama waktu tersebut, kami para peserta harus speaking in English. Sangat menarik….
Setelah itu ternyata ada lomba lagi. Dan ternyata ada kuis Siapa Berani! Awalnya kami menjawab pertanyaan secara bersama-sama dan berdiskusi. Pertanyaan yang paling menarik dan paling lama didiskusikan adalah berapa jumlah tangga menuju lantai 3…akhirnya kami memutuskan menjawab 5! Dan jawabannya benar. Babak selanjutnya hiper harus mengirim 3 perwakilan, kemudian dipilihlah sari,ame,dan bagas. Dengan penuh perjuangan dan sedikit tebak-tebakan, mereka meraih poin yang cukup besar. Dan setelah diakumulasikan HIPER MENANG!!! Untuk pertama kalinya di kegiatann Geodesy Minded hiper berhasil meraih gelar!!! Sungguh pencapaian yang luar biasa..dan tentunya menyenangkan.
Setelah bersenang-senang, kami langsung diarahkan sholat lagi dan bersiap-siap untuk dievaluasi oleh sie keamanan. Kegiatan kali ini cukup berat dibandingkan pertemuan selanjutnya,tetapi kami bersyukur kami semua mampu menghadapinya dengan baik.
Setelah itu kami pun bisa pulang dan beristirahat di kos-kosan masing-masing! Sungguh minded yang menyenangkan karena HIPER MENANG!!!! =)

No comments:

Post a Comment